Bupati Labuhanbatu Lepaskan 44 Peserta Menuju MTQ Provinsi

    Bupati Labuhanbatu Lepaskan 44 Peserta Menuju MTQ Provinsi
    Ket.Foto: Bupati Labuhanbatu,Wakil Bupati Labuhanbatu, Kakanmenag Labuhanbatu Bersama Kadis Pendidikan Labuhanbatu Doa Bersama Melepaskan 44 Orang Peserta Menuju MTQ Provinsi Sumut, Sabtu(19/3/2022)

    LABUHANBATU-Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM., dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., berangkatkan 44 orang Peserta MTQ, dan 21 Orang Official, untuk mengikuti MTQN ke 38 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di UIN Medan, dikediaman Bupati Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhabatu, Sumatera Utara, Jum’at (18/03/2022).

    Dalam hal ini Bupati Labuhanbatu menyampaikan dan berpesan kepada seluruh peserta agar membawa nama baik Labuhanbatu, “Yang dikirim ke Provinsi malam ini adalah orang-orang terbaik di Kabupaten ini. Saya berharap yang ikut perlombaan kami ingin mendengar kabar gembira bahwasanya Kabupaten Labuhanbatu mendapat juara dan barang siapa yang mendapatkan Juara 1 nantinya akan saya beri Hadiah.” Jelasnya.

    Turut Hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu ada diantaranya Wakil Bupati Labuhanbatu, Ketua TP PKK Labuhanbatu, Sekretatis Daerah, Asisten 1, Kakan Kemenag, Kadis PMD, Plt. Kadis Pendidikan, Ketua Kahmi Provinsi Sumatera Utara, Ketua Kahmi Labuhanbatu, dan Para Tamu Undangan lainnya.(MAH)

    Labuhanbatu
    azhar harahap

    azhar harahap

    Artikel Sebelumnya

    SKH Medan Pos Bagi Paket Sembako Ke Wartawan

    Artikel Berikutnya

    Bupati Labuhanbatu Press Conference Sero...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Usai Tabrak Pos Polisi, Supir Wanita Melenggang Naik Mobil Alphard
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Sutarto Resmi Jadi Ketua DPRD, Pj Gubernur Optimis Bisa Memajukan Sumut
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"

    Ikuti Kami