Bea Cukai Teluk Nibung Bersama Instansi Maritim Terkait Gelar Sosialisasi dan Bakti Sosial

    Bea Cukai Teluk Nibung Bersama Instansi Maritim Terkait Gelar Sosialisasi dan Bakti Sosial
    Apel Gelas Pasukan Bea Cukai Teluk Nibung Dengan Instansi Maritim Terkait Di Atas Kapal Negara SAR Sanjaya

    Asahan - Bea Cukai Teluk Nibung menginisiasi penyelenggaraan sosialisasi dan bakti sosial dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi maritim terkait dan merangkul para nelayan untuk dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga kedaulatan dan mencegah masuk atau beredarnya barang-barang ilegal.

    Penyelenggaraan sosialisasi dan bakti sosial diawali dengan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di atas Kapal Negara SAR Sanjaya di Dermaga Pelabuhan Bagan Asahan, Selasa kemarin (19/04/2022).

    Apel gelar pasukan tersebut berjalan hikmat dan lancar yang dihadiri oleh instansi maritim terkait yaitu Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan, Polres Asahan, Badan Narkotika Nasional Kota Tanjungbalai, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas V Tanjungbalai Asahan, dan Badan Sar Tanjungbalai beserta KN. SAR Sanjaya.

    Usai gelar pasukan, acara dilanjutkan dengan penyampaian sosialisasi dari masing-masing instansi terkait kepada perwakilan nelayan disekitar dilokasi apel, serta penyerahan simbolis paket bakti sosial.

    Kepala Kantor Bea dan Cukai TMP C Teluk Nibung Tutut Basuki melalui Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Musliadi mengatakan bahwa pelaksanaan sosialisasi dan bakti sosial ini dimaksud, agar dapat berbagi sedikit kebahagiaan dibulan suci Ramadhan 1443 H dan dalam rangka Hari Paskah sehingga masyakarat yang diwakili oleh para nelayan - nelayan tersebut dapat terbantu dan memanfaatkan paket paket bakti sosial yang diberikan.

    "Tidak lupa pula sosialisasi bersama tersebut juga diselenggarakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi maritim terkait dan merangkul para nelayan untuk dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga kedaulatan dan mencegah masuk atau beredarnya barang-barang ilegal, " Terangnya.

    Lanjutnya, "Dengan penyelenggaraan acara tersebut, diharap menjadi dampak positif dan mendapat keberkahan serta kebaikan dalam segala hal."

    "Dukung terus Bea Cukai Teluk Nibung agar mendapatkan Predikat Kantor Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022, " Tutup Musliadi.

    Junaidi

    Junaidi

    Artikel Sebelumnya

    Tok tok Sah : Ahmad irham tajhi terpilih...

    Artikel Berikutnya

    Jum'at Berkah Di Bulan Ramadhan 1443 H,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Bantu Penuhi Gizi Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Bagikan Makanan kepada Anak-anak Kampung Tirineri 
    Iwan Purnawan Disebut Kandidat Terbaik Sekda Kabupaten Bogor 2024 Mendatang
    Kemenparekraf Apresiasi ASDP Bangun Destinasi Bakauheni Harbour City

    Ikuti Kami