Pengurus Panti Asuhan Al-Arif Klarifikasi Pemberitaan Tidak Benar, Ketua PWRI Labuhanbatu: Jangan Diberitakan, Itu Sosial

    Pengurus Panti Asuhan Al-Arif Klarifikasi Pemberitaan Tidak Benar, Ketua PWRI Labuhanbatu: Jangan Diberitakan, Itu Sosial
    Ket.Foto: Panti Asuhan Anak Yatim/Dhuafa Al-Arif

    LABUHANBATU-Adanya pemberitaan panti asuhan al-Arif yang berada di rantauprapat pengurus panti asuhan mengklarifikasi tentang pemberitaan tersebut.

    Dalam hal pemberitaan tersebut pengurus panti asuhan yang berinisial "I" menyampaikan kepada awak media melalui WhatsApp pribadinya, Jum'at (3/12/2021), "Assalamualaikum, bang, Dengan adanya pemberitaan dimedia onlene tentang kekerasan dipanti, itu tidak benar, bahwa dipanti sendiri mempunyai aturan dan peraturan yg dibuat untuk membina dan mengasuh serta mendidik anak anak yg bakal dijadikan anak sholeh dan sholeha, ujarnya.

    Lanjutnya, Pemberitaannya tersebut kelihatannya tidak berimbang, mungkin ini keterkaitan dengan adanya beberapa tahun yg lalu saya ada memutuskan hubungan kerja dengan pengasuh yg ber inisial D. Mungkin tidak senang  suami D, mencari cari  kelemahan yg ada dipanti, sehingga terjadi pemberitaan yg bom bastis , sehingga  merugikan panti Al Arif.

    Disisi lain, Awak media mengkonfirmasi via telpon whatsapp berinisial SS selaku Ketua PWRI kabupaten labuhanbatu, Jum'at (3/12/2021) menyampaikan bahwa agar sekretaris dan anggotanya yang bergabung di PWRI kabupaten labuhanbatu tidak memberitakan tentang panti asuhan tersebut karna itu sosial, "Jangan diberitakan, itu sosial", tegas sofyan.

    "Tetapi anggota saya masih juga mau memberitakan panti tersebut, Gimana lagi saya selaku ketua mereka tidak mau mendengarkan kata-kata saya, akhirnya pemberitaan tersebut terbit", pungkasnya.(MAH)

    Pamekasan Labuhanbatu
    azhar harahap

    azhar harahap

    Artikel Sebelumnya

    Goooollll...Poslab Menang 2-0 Versus PS.Taruna...

    Artikel Berikutnya

    Kader PP Se-Kecamatan Rantau Utara Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Panglima TNI  Laksanakan Apel Khusus dan Halal Bihalal di Mabes TNI
    Ribuan Wisatawan Nyeberang Aman dan Lancar, Dua Legislator Sumut Apresiasi Layanan dan Kinerja ASDP Cabang Danau Toba
    35 Perilaku Buruk yang Bisa Menghalangi Datangnya Rezeki

    Ikuti Kami