Karateker PAC PP Rantau Utara Serahkan SK Ketua Ranting PP Se-Kecamatan Rantau Utara

    Karateker PAC PP Rantau Utara Serahkan SK Ketua Ranting PP Se-Kecamatan Rantau Utara
    Ket.Foto: Ketua MPC PP Labuhanbatu Menyerahkan SK Ranting PP Se-Kecamatan Rantau Utara, Senin(22/11/2021)

    LABUHANBATU - Pelaksanaan Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Rantau Utara diadakan dengan cara sederhana, yang dilaksanakan di area komplek pertokoan di Kabupaten Labuhanbatu, Senin (22/11/2021), sekitar pukul 20.00 WIB.

    Acara penyerahan SK tersebut yang di pimpin langsung oleh Khairizal, SP sebagai Ketua PAC PP Karteker Rantau Utara. Turut hadir dalam acara Ketua MPC PP Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Ketua MPO Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu dan seluruh Pengurus PAC tingkat Kecamatan Rantau Utara dan Ranting beserta anggotanya.

    Ketua PAC PP Karateker Kecamatan Rantau Utara, Rizal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua MPC PP Labuhanbatu didampingi Wakil Ketua MPC PP Labuhanbatu dan Ketua MPO PP Labuhanbatu berserta Pengurus MPC PP Labuhanbatu dan seluruh Pengurus PAC PP tingkat Kecamatan Bilah Barat, Kecamatan Bilah Hilir. Kecamatan Bilah Hulu. Kecamatan Pangkatan, Kecamatan Panai Hilir, Kecamatan Panai Hulu, Kecamatan Panai Tengah, Kecamatan Rantau Selatan dalam acara penyerahan SK kepada Ketua PP tingkat Ranting PP di Kecamatan Rantau Utara, Kebupaten Labuhanbatu.  

    “Hari ini saya menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) penetapan Pengurus Ranting yang diamanatkan oleh Ketua MPC Kabupaten Labuhanbatu. Itu artinya rekan juang di seluruh Pengurus PP tingkat Ranting di Kecamatan Rantau Utara beserta anggotanya sudah bisa melaksanakan kegiatan yang diamanatkan Oleh Pimpinan MPC PP Labuhanbatu akan tetapi harus sesuai AD/ART, ” pesannya Ketua PAC PP Karteker Kecamatan Rantau Utara, Khairizal, SP 

    Ketua MPC PP Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT berpesan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu yang telah mendapat mandat untuk didaulat sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila tingkat Kecamatan dan tingkat Ketua Ranting Pemuda Pancasila telah sah, maka silahkan seluruh kader untuk menjalankan roda Organisasi sejak dikeluarkannya SK tersebut.

    Dikatakan H Andi Suhaimi Dalimunthe, salah satu kekuatan yang paling hebat untuk menciptakan organisasi yang kokoh adalah dengan adanya kepemimpinan dari para kader-kadernya. Tanpa kepemimpinan ini maka tunggulah kehancuran organisasi tersebut. Semangat berorganisasi adalah sebuah kualitas yang selalu ditentukan oleh orang-orang yang ada di dalamnya. Jadi kader itu sangat penting , tanpanya , organisasi tidak akan ada apa-apanya. Katanya 

    “Jadilah kader yang gagah , kuat , penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas , menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945 , serta memberikan hal-hal yang terbaik untuk siapa saja dan dimana saja. Pantang Pejuang Disuruh Pulang. Biar Mati Di Medan Perang. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang.Pancasilaaa, ” tegas Ketua MPC PP Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimuthe

    Ditambahkan, Ketua MPO Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu mengatakan, jagalah Marwah Ormas Pemuda Pancasila kita ini dari orang - orang yang manfaati nama besar PP guna mendapatkan posisi jabatan /atau koneksi bisnis dll untuk kepentingan pribadinya dan juga orang – orang menjadi penyusup yang ingin memecah belah Persatuan dan Kesatuan, serta jangan sampai di adu domba. 

    “Kita harus bekerja sama dan bersinergi dengan saudara-saudara kita yang berada di ormas lain. Karena peran kita adalah bagaimana kita bisa mengabdikan diri di tengah-tengah masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dan menjaga keutuhan NKRI, ” cetusnya Ketua MPO Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu, “Kedepannya kepada semua pengurus bersama anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu semakin solid dan semakin erat dalam menjalin hubungan dengan sesama anggota Pemuda Pancasila yang lainnya. Ia menambahkan, Pemuda Pancasila adalah Sejatinya kita semua keluarga, sakit satu sakit semua, dan kita semua akan selalu bersinergi dengan organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, untuk selalu mengedepankan silaturahmi, karena Organisasi tanpa saling mendukung mungkin bukan siapa siapa.

    “Beda agama, beda bahasa, beda warna kulit, tapi dalam jiwa Indonesia dan semangat Pancasila. Mari seluruh kader Pemuda Pancasila se Kabupaten Labuhanbatu kita perkokoh persatuan dan kesatuan untuk organisasi Pemuda Pancasila lebih baik dari tahun sebelumnya, ” ucap Wakil Ketua MPC Kabupaten Labuhanbatu, Kamal Ritonga menambahkan. 

    Sekretaris PAC PP Karteker Rantau Utara Nasrul Efendi Koto dihadapan awak media menuturkan, Kami mengucapkan Terima kasih kepada teman-teman utamanya kepada para Anggota Pemuda Pancasila Ranting Kecamatan Labuhanbatu Utara yang telah memberi kepercayaan kepada Khairizal, SP menjadi Ketua PAC PP Karteker Rantau Utara.

    Selanjutnya, Kami juga ucapkan terima kasih Kepada Ketua MPC PP Labuhanbatu, Bung H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dan Wakil Ketua MPC Kabupaten Labuhanbatu, Kamal Ritonga dan Ketua MPO Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu mendukung Khairizal, SP selalu Ketua PAC PP Karteker Rantau Utara yang telah memberikan SK. “Kami beserta jajaran seluruh Pemuda Pancasila Labuhanbatu insya Allah akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, ”sambungnya.(MAH)

    azhar harahap

    azhar harahap

    Artikel Sebelumnya

    Tebang Pilih...Acara Silaturahmi Kapolres...

    Artikel Berikutnya

    Kepsek SMP Negeri 4 Satap Bilah Barat, Dahniar,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Dansatgas Bersama Pj Kades Selat Beting Naik Motor Susuri Jalan Sasaran Fisik TMMD ke 120 Kodim 0209/LB
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami